Friday, June 29, 2012

Naufal Muzakki Azhar


Hiii reader..
Kali ini gue pengen ngepost tentang cowo kece Naufal Muzakki Azhar nih :) 
Tau naufal tidaks? itu looh yang main di iklan biskuat sama yang main di sinetron 'HANYA KAMU' bareng anak anak Coboy Junior. Dia berperan sebagai Ilham kakanya Iqbal hihi.

Ini beberapa fakta tentangNaufal

Nama Lengkapnya Naufal Muzakki Azhar
Lahirnya di Bandung, tanggal 18 September 1999 *yaaaampuuun gue kira dia itu seumuran sama gue atau ga kaka kelas gue, taunya adek kelas gue -____- pupus deh guee
Tingginya itu 165 cm *tinggi banget :O
Makanan kesukaannya fettucine, chicken cordon bleu, pizza, beef teriyaki, sop kaki kambing
Minuman kesukaannya Leci Ice Tea, Lemon Tea, Ice chocolate
Warna favorite adalah warna Biru  
Dia anak ke-2 dari 2 bersaudara, kakaknya perempuan bernama Alexa
Denger-denger, Naufal itu bersekolah di SMPN 265 dan disekolahnya dia mengikuti ekskul tewkondo
Para penggemar Naufal, menamai diri mereka dengan sebutan "NazzarRator" 
Akun Twitternya NaufalAzhar go follow hiiiiim!!!!!!!!!!!!!

Dan ini beberapa fotonya si cowo kece B-) haha

Naufal masih kecil ._.



its so handsome :)




naufal w/ iqbal and bastian Coboy Junior





naufal / greyson. mirip tidaaks?





 
w/ pemain 'hanya kamu'

w/ pemain 'hanya kamu'

w/ pemain 'hanya kamu'

1 comment:

  1. Guntur Irawan Subagiyo Cari Jodoh Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48

    ReplyDelete