Saturday, October 1, 2011

5 Autis

5 autis, ya mungkin inilah sebutan yang cocok untuk 5 cewek yang bersekolah di SMPN2 Cilegon. Mereka adalah gue sendiri Nurul Fajria, Utari Hustita Dewi, Fadhilla Rizqi Karima, Anggraeni Puspitasari, dan Luyyina Mujahidah Ats-Tsaury yang diberi nama NUDEL. Kenapa NUDEL? Itu adalah inisial dari nama kami. N untuk Nurul, U untuk Utari, D untuk Dhilla, E untuk Eni alias Ita, dan L untuk Lulu.

Awal mula terbentuknya NUDEL itu, waktu kelas 8, tepatnya 8b, Utari, Dhilla, dan Lulu berteman dekat dan diberi nama DUL. Dan suatu ketika Ita tiba-tiba jadi sering bergabung dengan Utari, Dhilla, dan Lulu. Awalnya Ita bingung dengan kelakuan autis mereka bertiga. Tapi lama kelamaan Ita merasa enjoy main bareng mereka. Bahkan sekarang Ita jadi ikut-ikutan autis. Karena sering bareng-bareng akhirya nama DUL di ubah jadi UDEL. Kenapa ditambahnya huruf E bukan I ?
karena kalo ditambahnya huruf I jadi gaenak dibacanya, maka diambil huruf E dari nama Anggra(eni) haha :D. Kemudian yg terakhir adalah gue, gue adalah anggota paling baru plus paling imut. Gue juga jarang-jarang ikut mereka, kadang-kadang gue mainnya sma Sarab (Safira Arab), Haifa, dan Dhika. Hmm semenjak gue suka ikut anak-anak UDEL, namanya di ubah lagi jadi NUDEL.
Dan sekarang anak-anak NUDEL udah duduk di kelas 9. Awalnya kita sedih karena harus pisah kelas. Gue, Ute, dan Lulu 9a dan sisanya 9b. Saya jadi bingung mau certain apa (?) banyak baget cerita autis tentang mereka.
Okeh pertama gue certain Utari dulu ya. Nama lengkapnya Utari Hustita Dewi. Dia itu paling muda diantara kita-kita, tapiii dia itu paling berpengalaman soal pacaran wkwk. Dia biasanya kita panggil endut, karena dia yang paling endut diantara kita-kita. Hmm Ute itu orangnya LOLA minta ampun! Udah gitu kalo ngomong suaranya kenceng banget, kata Ita mah suaranya Ute tuh cocok buat bangunin orang sahur.

utari

Kedua Dhilla, nama lengkapnya Fadhilla Rizqi Karima. hmm bingung mau certain apa tentang dia. Intinya dia itu yang paling GILA dan gatau malu! Jadi inget waktu gue, Ita, Ute, dan Dhilla lagi jalan2 ke Ramayana. Waktu itu kan kita mau nobi harpot, sambil nunggu filmnya mulai, kita main ke zoona 2000 dulu. Pas disana kita ngeliat cowo cakep. Eh si Dhilla malah nyamperin tuh cowo dan dengan wajah watados, dia muterin tuh cowo sambil lompat-lompat kaya anak kecil. *malu gue mah kalo jadi dia*

dhilla
Terus yang ketiga Lulu. Nama lengkapnya Luyyina Mujahidah Ats-Tsaury *nama yg agak ribet. Lulu ituuuuuu bohai wkwk. Bibirnya kalo udah mangap ga nahan banget! EKSOTIS broo. Terus kalo ngomong dia tuh ekspresif banget haha. Lulu tuh yang paling sering kita panas-panasin soal pacarnya. Seru deh kalo udah liat dia panas. 
visit blognya Lulu --> My Journey

lulu

Keempat Ita, nama lengkapnya Anggraeni Puspitasari. Dia tuh ketos disekolah gue *bentar lagi pensiun haha. Dan dia adalah Mrs.galau! kerjaannya galauuu terus. Tapi maklum, cewe mana sih yang ga galau kalo hubungannya digantungin kaya gitu? Ohya, kayanya Ita tuh paling males mandi diantara kita-kita. Pas hari libur, gue sama Ute main ke rumahnya, dan ternyata dia belum mandi pagi? Padahal itu udah siang sekitar jam 13an gitu. Parahnya, dia pernah nyemprot badannya pake stella karena males mandi o_o woow haha :D dan kebiasaan aneh dia yang lain itu suka nungging-nungging ga jelas-_-
visit blognya Ita --> Woopsy

ita
Dan yang terakhir gue, nama lengkap gue Nurul Fajria. Gue itu yang paling imut diantara anak-anak NUDEL yang lain wkwk~. Jujur, gue itu orang yang paling norak diantara mereka-,- masa gue ga ngerti cara buka hapenya Ute? Mau yang hape bagus lah yang jelek lah tetep aja ga bisa haaff sedih ya :’( wkakak maklum laah gue ini kan bukan anak gahol.
nurul (me)

 Dhilla, Ita, Utari, Lulu
 Dhilla, me, Ita
 Ita pas habis nyemprot badannya pake stella
 Dhilla takut pas di kasih kecoa
 Mulut eksotis Lulu
at the beach me, Utari, Ita, Lulu

3 comments: