Saturday, December 17, 2011

Study Tour Solo-Yogya

11-15 Desember 2011, gue dan teman-teman pergi study tour ke Jogja dan Solo. Di Solo kita berkunjung ke Tawangmangu dan Museum Sangiran. Pas di Museum Sangiran ga seru banget guys! knp? soalnya museumnya lagi ada renovasi dan akhirnya kita cuma nonton film yang menurut gue membosankan -_- but.. habis itu kita pergi ke Tawangmangu. Disana kita naik turun tangga sebanyak 1.250 anak tangga *kalogasalah* gilee gempor gempor dah ~ tapi air terjun disana keren abisss haha :D

Dan pas tanggal 12malam, kita udah sampe di hotel matahari Jogja. Awalnya takut banget disitu, apalagi pas si Dhika bilang ada yang kesurupan, gue&teman-teman sekamar udah pada merinding, sampe si Dhika sama Ghea nangis. Tiba-tiba temen gue yg lain masuk, dan dia bilang kalo itu bukan kesurupan tapi pingsan. Yaelaaah si Dhika salah informasi --"
Tanggal 13, kita pergi ke Kraton, Dagadu, dan Malioboro. Entah kenapa gue ga nafsu beli baju dagadu, gue lebih tertarik buat belanja di Malioboro. Dan sesampainya di Malioboro, gue langsung borong sana sini haha. Dan pas di Malioboro kita ketemu sama rombongan dari SMPN5Cilegon. Pas malam harinya ada pentas seni, selama pentas seni gue ngekek mulu ngeliat Pak Tandi sama Pak Indra wkwk gokil begete. Dan malam itu juga kita ngerjain yg lg bornday *lirik Ika* gue dll ngumpetin hapenya Ika, padahal itu hape baru! trus si Ika lapor ke Guru-guru dan ternyata guru-guru tau kalo Ika lagi dikerjain dan akhirnya Bu Nufus ikutan ngerjain Ika. Bu Nufus marah-marahin Ika sampe si Ika tuh nangis. Terakhir si Ika di omelin sama Bu Heni di kolam renang dan alhasil Ika diceburin ke dalam kolam.

Oh ya waktu lagi nonton pentas seni, gue duduk dket ipeh dan tiba tiba Pak Indra dateng, Ehhhh si ipeh bilang kalo ada cowo yang gue taksir. Dan tau apa?! Pak Indra langsung nebak dan tebakannya bener banget! sumpah di situ takut banget, takut ketauan u,u untung gue pinter ngeles wkwkwk :D 

Tanggal 14, kita pergi ke Museum Soedirman, Prambanan, dan Borobudur. Pas di Borobudur kita ketemu sama rombongan SMPN5 lagi *ternyataJogjaitusempitya?* Setelah dari Borobudur kita otw ke Cilegon. Dan kita makan malam di Rumah Makan OrangUtan. Disana gokil banget! Pas gue mau ngambil makan, depan gue si Arbi. Si Arbi habis ngambil sayur dan dia bingung mau naro sendok di wadah besar tempat sayur apa di piring kecil depan wadah sayur itu, setelah bingung lama ujung-ujungnya dia malah naro sendok sayur di piring yg lagi gue pegang. Asli! ngekek banget disitu :D haha
Pokonya study tour ini bener-bener havefun abisssss, banyak banget ceritanya tapi gue cuma nulis segini aja, karena terlalu panjang jika ditulis dengan kata-kata seperti ini *lebedikit* yaudah deh byee dulu ya guys ;)

Di Tawang Mangu :





*gue yg pake kerudung item, jaket biru yaa haha


Di Kraton Yogyakarta:

Shera

with bule wkwk


rombongan bis1 smp2

Di Candi Prambanan :

ute and me

  haifa, dhika, sarah, me, fika

april, indah, ashfa, fika, me, ghea

dhika, fika, sarah, haifa, and me

Di Candi Borobudur :

me, ute, ika

me and ute

dhika

No comments:

Post a Comment