Tuesday, March 20, 2012

Afgan bangga satu panggung dengan Jessie J


Bangga, perasaan itu yang ada di benak penyanyi tampan, Afgan, saat dirinya dipilih menjadi opening act dari konser Jessie J yang akan digelar Minggu (18/3) malam ini.
"Rasanya bangga, Alhamdulillah tahun ini satu-satunya aku jadi musisi lokal yang satu panggung sama Jessie. Meski jadi opening act, setidaknya aku tahu perasaannya ditonton sama 6 ribu fans," ungkap Afgan.

Afgan yang dijumpai di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (18/3) menyatakan bahwa ini kali kedua dirinya menjadi opening act penyanyi mancanegara setelah David Archuleta.
"Aku enggak mau cuma nyanyi aja, aku nanti punya konsep, ingin memberikan motivasi ke anak muda. Harus tampil seperfect mungkin dan memberikan sesuatu yang menarik. Aku berteman sama gitarisnya Jessie J, seneng aja, dia juga mau bikin lagu buat aku," lanjut Afgan.
Afgan dengan jujur mengakui bahwa dirinya ingin mengobrol dengan Jessie J yang menurutnya cantik itu, "Nanti bawain 7 lagu. Ada tribute untuk legenda, salah satunya buat Whitney Houston,"

No comments:

Post a Comment