Wednesday, December 31, 2014

Jongsuk and Woobin


Halloo bloggerrr!!
Sekarang ini di wilayah saya menunjukkan pukul 1 am buuut i can't sleep maygaaattt dan saya bingung mau ngapain jam segini wkwk
Oke mending kita cerita tentang jongsuk and woobin. Sebelumnya saya udah pernah bilang kalo jessica dan krystal adalah kaka ade favorit saya, naaah kalau masalah persahabatan, jongsuk dan woobin ini favorit saya! Why? Because i think their friendship is unyu. Udah gitu mereka seumuran dan sama sama model dengan postur badan yaaang ketje laah pokonya, tinggi badan woobin 187 cm dan jongsuk 186 cm.

Niih foto mereka di drama school 2013:






Kalo ini sih behind the scenes drama school 2013, ternyata mereka suka nari nari gajelas gitu, tapi unyu liatnya haha 

Kedeketan mereka di luar drama dan pemotretan:
Unyu ga tuuh mereka? Wkwkwk
Ini pas ultah jongsuk yg ke 26 (umur korea) tahun 2014 ini. Jadii di hari ultahnya, jongsuk mengadakan fans meeting gitu. Tanpa sepengetahuan jongsuk, woobin sang sahabat tercinta datang ke acaranya dan berhasil bikin jongsuk terharu
 


 
Kalo yang ini siiih aura modelnya keluar deeeh ahahaha






Liat ga tuuh kaki mereka panjangnya kaya apaaa :'D 

Yang ini kutipan mereka berdua pas di runningman eps 138







No comments:

Post a Comment